Ganda, Arasti Nurul Latifa (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI DANAU TOLIRE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
1. Cover.pdf - Published Version Download (213kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf - Published Version Download (178kB) |
|
Text
5. BAB I.pdf - Published Version Download (570kB) |
|
Text
10. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (290kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Electronic word of mouth, daya tarik dan lokasi terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Danau Tolire secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan jumlah sampel yang di teliti sebanyak 100 Responden dan sumber data primer dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Metode Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian dari olah data secara simultan adalah Electronic word of mouth, daya tarik dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan berkunjung wisatawa di Danau Tolire dan secara parsial bahwa Electronic word of mouth dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Danau Tolire sedangkan Daya tarik berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Danau Tolire.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 00:57 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 00:57 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2633 |
Actions (login required)
View Item |