PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI DANAU TOLIRE

Ganda, Arasti Nurul Latifa (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAYA TARIK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI DANAU TOLIRE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of 1. Cover.pdf] Text
1. Cover.pdf - Published Version

Download (213kB)
[thumbnail of 3. Abstrak.pdf] Text
3. Abstrak.pdf - Published Version

Download (178kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf] Text
5. BAB I.pdf - Published Version

Download (570kB)
[thumbnail of 10. Daftar Pustaka.pdf] Text
10. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (290kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Electronic word of mouth, daya tarik dan lokasi terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Danau Tolire secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan jumlah sampel yang di teliti sebanyak 100 Responden dan sumber data primer dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Metode Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian dari olah data secara simultan adalah Electronic word of mouth, daya tarik dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan berkunjung wisatawa di Danau Tolire dan secara parsial bahwa Electronic word of mouth dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Danau Tolire sedangkan Daya tarik berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Danau Tolire.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 19 Jan 2023 00:57
Last Modified: 19 Jan 2023 00:57
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2633

Actions (login required)

View Item View Item