Mesar, Zildjian Sabillah H Sidi (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (MARSHA ARUAN) TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE EMINA YANG DIMEDIASI OLEH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (Studi Kasus Pada Pengguna Sun Screen Emina Di Kota Ternate Tengah). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
1. Cover Muka.pdf - Published Version Download (46kB) |
|
Text
3. Abstrak Bahasa indonesia dan Abstrak bahasa Inggris.pdf - Published Version Download (208kB) |
|
Text
5. Bab 1.pdf - Published Version Download (497kB) |
|
Text
10. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (315kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser (X) terhadap minat beli (Y) produk skincare emina yang dimediasi oleh electronic word of mouth (Z) (studi kasus pada pengguna sun screen emina di kota ternate). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 112 responden yang beraktifitas dikota ternate tengah. Teknik pengujian dari responden yakni menggunakan SPSS 26 sebagai alat bantu analisis Responden. Hasil penilitian ini menunjukan bahwa : 1) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 2) Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli 3) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli yang di mediasi oleh Electronic word of mouth.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 07 Feb 2023 00:25 |
Last Modified: | 07 Feb 2023 00:25 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2703 |
Actions (login required)
View Item |