STUDENTS’ STRATEGIES IN WRITING PROPOSAL THESIS AT ENGLISH LANGUAGE EDUCATION STUDY PROGRAM OF KHAIRUN UNIVERSITY

USMAN, M. JUNAIDI (2022) STUDENTS’ STRATEGIES IN WRITING PROPOSAL THESIS AT ENGLISH LANGUAGE EDUCATION STUDY PROGRAM OF KHAIRUN UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf - Published Version

Download (146kB)
[thumbnail of ABSTRACT, ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRACT, ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (199kB)
[thumbnail of CHAPTER I.pdf] Text
CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (213kB)
[thumbnail of BILBLIOGRAPHY.pdf] Text
BILBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (221kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi mahasiswa dalam menulis proposal skripsi di Program Studi Bahasa Inggris Universitas Khairun. Penelitian ini menggunakan metode kualitative. Sepuluh siswa berpartisipasi dalam penelitian ini. Analisis data menggunakan analisis konten dan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara. Hasil penelitian menunjukkan ada 8 dari 10 responden yang dilibatkan dalam penelitian ini mampuh menentukan strategi dan konsep yang digunakan dalam penulisan proposal tesis kemudian juga 2 dari 10 responden tidak memiliki strategi atau konsep yang digunakan dalam penulisan proposal tesis dan dalam menulis proposal skripsi menunjukkan bahwa sebagian besar siswa memperoleh skor 42% yang dikenal sebagai strategi pra menulis kemudian yang kedua, siswa memperoleh skor 33% yang dikenal sebagai strategi menulis sementara dan siswa ketiga memperoleh 25 yang dikenal sebagai strategi menulis posting. Kata kunci: Strategi Mahasiswa, Penulisan Proposal Skripsi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 30 May 2023 01:33
Last Modified: 30 May 2023 01:33
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3240

Actions (login required)

View Item View Item