TAHA, MUHAMMAD IDWAR (2022) EXPLORING STUDENTS’ STRATEGIES OF VOCABULARY LEARNING AT ENGLISH LANGUAGE EDUCATION STUDY PROGRAM OF KHAIRUN UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
COVER IDAL.pdf - Published Version Download (289kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (254kB) |
|
Text
CHAPTER I.pdf - Published Version Download (269kB) |
|
Text
REFERENCES.pdf - Published Version Download (370kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pembelajaran kosakata yang digunakan mahasiswa khususnya pada jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survey dengan menggunakan metode campuran untuk menganalisis data. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data kuantitatif dan interview untuk mengumpulkan data kualitatif. Data penelitian ini dikumpulkan menggunakan strategi pembelajaran kosakata berdasarkan taksonomi Schmitt. Hasil yang diperoleh berdasarkan data yang telah dianalisis menunjukkan bahwa strategi yang paling dominan digunakan oleh mahasiswa yaitu strategi determinasi khususnya menemukan kata baru dengan membuka kamus sedangkan strategi yang paling sedikit digunakan yaitu strategi social seperti berbicara dengan orang asing
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 30 May 2023 01:45 |
Last Modified: | 30 May 2023 01:45 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3243 |
Actions (login required)
View Item |