HASAN, RASTI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (Studi Pada Ayam Bakar Dabu-Dabu Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (33kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (22kB) |
|
Text
5. BAB I.pdf - Published Version Download (337kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (89kB) |
Abstract
Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah memakan ayam bakar dari Ayam Bakar Dabu-Dabu minimal 2 kali. Sampel yang digunakan untuk responden dalam penelitian ini berjumlah 75 orang Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang bersumber dari kuisioner yang disebarkan langsung kepada konsumen Ayam Bakar Dabu-Dabu, dan menggunakan alat bantu program SPSS 16. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap electronic word of mouth, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan melalui electronic word of mouth. Kata Kunci: Kualitas produk, electronic word of mouth, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 01:08 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 01:08 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3498 |
Actions (login required)
View Item |