RAHMADDANI, YOVI (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KOMITMEN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Indomaret Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (61kB) |
|
Text
3. ABSTRAK BAHASA INDONESIA DAN BAHASA INGGRIS.pdf - Published Version Download (173kB) |
|
Text
5. BAB I.pdf - Published Version Download (271kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (573kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kepercayaan pelanggan dan komitmen pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Indomaret di kota Ternate. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah berbelanja di Indomaret. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh secara langsung dari kuisioner yang telah diisi oleh responden penelitian, dan menggunakan alat bantu program SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, komitmen pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan pelanggan dan komitmen pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Keprecayaan pelanggan, komitmen pelanggan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 23:55 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 23:55 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3514 |
Actions (login required)
View Item |