PERANCANGAN PUSAT GAME ONLINE DIKOTA TERNATE DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR POST MODERN

Dimes, Jekris A (2022) PERANCANGAN PUSAT GAME ONLINE DIKOTA TERNATE DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR POST MODERN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (71kB)

Abstract

Berbicara mengenai Game Online, menyangkut pula istilah-istilah yang terkait didalamnya seperti game, game online, jaringan internet, Local Area Network (LAN), dan bandwidth. Game menurut pengertian multimedia adalah sesuatu yang dibuat sedemikian rupa baik secara 2D maupun 3D, mengajak orang untuk berinteraktif atau terlibat di dalamnya dengan konsekuensi reward dan punishment, sehingga orang tertarik untuk terus berinteraktif sampai mencapai tingkatan terakhir. Game online adalah sebuah permainan dengan penggunaan computer yang dimainkan dalam suatu jaringan berbasis internet denga provider tertentu, Kota Ternate merupakan salah satu kota di Indonesia yang hampir rata-rata pecinta game (Kuisioner Penelitian penulis, 2022), baik itu dari kalangan anakanak, remaja hingga orang dewasa. Oleh karena itu maka perancangan Pusat Game Online untuk Kota Ternate menjadi satu alternative dalam mengembangkan, mengajarkan, mangarahkan dan menampung ide-ide kreatif untuk mengembangkan minat game yang berdampak positif, akan tetapi juga mampu meningkatkan pola pikir dan kepekaan para pemain game. Kata Kunci : Perancangan Pusat Game Online

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: T Technology > TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics
Divisions: Fakultas > Teknik Arsitektur
Fakultas > Teknik Arsitektur
Fakultas > Teknik Arsitektur
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 28 Nov 2023 06:20
Last Modified: 28 Nov 2023 06:20
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3714

Actions (login required)

View Item View Item