SURO, RIZKA ELVIRA Y. (2019) PENGARUH PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE, TRUST, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survey pada Pelanggan Shopee di Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
CAFER.pdf - Published Version Download (75kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (44kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Updated Version Download (227kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (111kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh prior online purchase experience, trust, dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada pelanggan shopee di kota Ternate. Jenis metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang berada di kota Ternate yang menggunakan shopee lebih dari 1 bulan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sampel dalam penelitian kali ini adalah konsumen yang telah ditentukan kriterianya oleh peneliti berjumlah 70 responden, yaitu pria dan wanita yang menggunakan shopee lebih dari 1 bulan dan adalah masyarakat kota Ternate. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresu linear berganda yang dioperasikan melalui program spss. Kata kunci : prior online purchase experience, trust, customer satisfaction dan repurchase intention
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 00:56 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 00:56 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3880 |
Actions (login required)
View Item |