PENGARUH PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE, TRUST, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survey pada Pelanggan Shopee di Ternate)

SURO, RIZKA ELVIRA Y. (2019) PENGARUH PRIOR ONLINE PURCHASE EXPERIENCE, TRUST, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survey pada Pelanggan Shopee di Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of CAFER.pdf] Text
CAFER.pdf - Published Version

Download (75kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (44kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Updated Version

Download (227kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (111kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh prior online purchase experience, trust, dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada pelanggan shopee di kota Ternate. Jenis metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang berada di kota Ternate yang menggunakan shopee lebih dari 1 bulan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sampel dalam penelitian kali ini adalah konsumen yang telah ditentukan kriterianya oleh peneliti berjumlah 70 responden, yaitu pria dan wanita yang menggunakan shopee lebih dari 1 bulan dan adalah masyarakat kota Ternate. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresu linear berganda yang dioperasikan melalui program spss. Kata kunci : prior online purchase experience, trust, customer satisfaction dan repurchase intention

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 21 Feb 2024 00:56
Last Modified: 21 Feb 2024 00:56
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3880

Actions (login required)

View Item View Item