JENA, SURYATI (2019) PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS PENDIDIKAN KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
CAFER.pdf - Published Version Download (73kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (130kB) |
|
Text
Abstrak.pdf - Published Version Download (130kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (54kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh parsial dan simultan variabel pelatihan, variabel motivasi kerja, dan variabel kinerja pegawai di Dinas Pendidikan Kota Ternate. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 40 responden dengan data yang diperoleh melalui penyebarran kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan program SPSS 24 for Windows. Hasil analisis statistik deskriptif diketahui bahwa hasil jawaban responden dengan frekuensi terbanyak variabel pelatihan adalah setuju, variabel motivasi kerja adalah setuju, variabel kinerja pegawai adalah setuju. Hasil pengujian hipotesis diketahui Sig.t ≤ α (0,012 ≤ 0,05) untuk pelatihan terhadap kinerja pegawai dan Sig.t ≤ α (0,045 ≤ 0,05) untuk motivasi kerja terhadap kinerja pegawai, ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel pelatihandan variabel motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan tehadap kinerja pegawai di Dinas Pendidikan Kota Ternate. dandiketahuiSig. F ≤ α (0,001 ≤ 0,05) menunjukkan bahwa secara simultan variabel pelatihan dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawaidi Dinas Pendidikan Kota Ternate. Kata Kunci : Pelatihan, Motivasi Kerja, dan Kinerja Pegawai
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 00:38 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 00:38 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3886 |
Actions (login required)
View Item |