PENGARUH WANITA BEKERAJA, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN JUMLAH ANGGOTA KELUARGA TERHADAP PENDAPATAN RUMAH TANGGA (Studi Pada Kelurahan Toboko Kecamata Ternate Selatan Kota Ternate)

Binti Ac Djawa, Ashari Ramadani (2019) PENGARUH WANITA BEKERAJA, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN JUMLAH ANGGOTA KELUARGA TERHADAP PENDAPATAN RUMAH TANGGA (Studi Pada Kelurahan Toboko Kecamata Ternate Selatan Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of CAFER.pdf] Text
CAFER.pdf - Published Version

Download (113kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (135kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (127kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (119kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Wanita Bekerja, Tingkat Pendidikan, dan Jumlah Anggota Keluarga Terhadap Pendapatan Rumah Tangga. Penelitian ini dilakukan pada Kelurahan Toboko Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Respondennya adalah semua wanita yang bekerja yang berada di Kelurahan Toboko Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode Statified. Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan program Statistical Package For Sosial Sciences 16 (SPSS) versi 16. hasil penelitian ini adalah Wanita Bekerja berpengaruh positif terhadap Pendapatan Keluarga, Tingkat Pendidikan berpengaruh Positif terhadap Pendapatan Rumah Tangga, Jumlah Anggota Keluarga Tidak berpengaruh terhadap Pendapatan Rumah Tangga. Kata Kunci : Wanita Bekerja, Tingkat Pendidikan, Jumlah Anggota Keluarga, Pendapatan Rumah Tangga.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas > Ekonomi Pembangunan
Fakultas > Ekonomi Pembangunan
Fakultas > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 18 Mar 2024 23:53
Last Modified: 18 Mar 2024 23:53
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3895

Actions (login required)

View Item View Item