Satirianisa Mappe, Eka (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, VARIASI MENU DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE RUMAKADUA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
![]() |
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (238kB) |
![]() |
Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (220kB) |
![]() |
Text
5. BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (298kB) |
Abstract
Eka Satirianisa Mappe, (2024). Pengaruh Social Media Marketing, Variasi Menu dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Rumakadua. Ketua Komisi: Irfandi Buamonabot, S.E., M.SC, Anggota Komisi: Zandy Pratama Zain, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, variasi menu dan harga terhadap keputusan pembelian pada cafe rumakadua. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 112 responden, peneltian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan data dianalisis menggunakan software SPSS Statistics 29. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing, variasi menu dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kata Kunci: Social Media Marketing, Variasi Menu dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Rini R. Thalib |
Date Deposited: | 30 Apr 2025 05:48 |
Last Modified: | 30 Apr 2025 05:48 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4822 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |