PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, VARIASI MENU DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE RUMAKADUA

Satirianisa Mappe, Eka (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, VARIASI MENU DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE RUMAKADUA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (238kB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK.pdf] Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (220kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf] Text
5. BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (298kB)

Abstract

Eka Satirianisa Mappe, (2024). Pengaruh Social Media Marketing, Variasi Menu dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Rumakadua. Ketua Komisi: Irfandi Buamonabot, S.E., M.SC, Anggota Komisi: Zandy Pratama Zain, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, variasi menu dan harga terhadap keputusan pembelian pada cafe rumakadua. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 112 responden, peneltian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan data dianalisis menggunakan software SPSS Statistics 29. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing, variasi menu dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kata Kunci: Social Media Marketing, Variasi Menu dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 30 Apr 2025 05:48
Last Modified: 30 Apr 2025 05:48
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4822

Actions (login required)

View Item View Item