AHMAD, TANIA (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MISTER DO IT YOURSELF DI KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
![]() |
Text
A. COVER.pdf - Published Version Download (52kB) |
![]() |
Text
D. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (34kB) |
![]() |
Text
F. BAB I.pdf - Published Version Download (182kB) |
![]() |
Text
K. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (87kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah (1) Ingin mengetahui apakah store atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying di Mr DIY di kota ternate (2) Ingin mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap impulse buying di Mr DIY di kota ternate (3) Ingin mnegetahui apakah ada pengaruh product assortment terhadap impulse buying di Mr DIY di kota ternate, (4) Ingin mengetahui apakah ada pengaruh store atmosphere, harga dan product assortment terhadap impulse buying di Mr DIY di kota ternate. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 80 responden dari orang-orang yang berkunjung di Toko Mr DIY. Alat uji yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 25 sebagai alat uji statistik. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) Store Atmosphere berpengaruh terhadap Impulse Buying pada Mr DIY. (2) Harga berpengaruh terhadap impulse buying pada Mr DIY. (3) Product assorment berpengaruh terhadap impulse buying pada Mr DIY. (4) Store atmosphere, harga dan product assortment berpengaruh terhadap impulse buying pada Mr DIY. Kata Kunci: Store Atmosphere, Harga, Product Assortment Terhadap Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Rini R. Thalib |
Date Deposited: | 05 May 2025 03:35 |
Last Modified: | 05 May 2025 03:35 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4906 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |