Basrah, Sri Juniyanti Idham (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
|
Text
1. SAMPUL(skrpsi sri).pdf - Published Version Download (231kB) |
|
|
Text
4. ABSTRAK(skripsi sri).pdf - Published Version Download (209kB) |
|
|
Text
6. BAB I.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
|
Text
11 DAFTAR PUSTAK(skripsi sri).pdf - Published Version Download (336kB) |
Abstract
Sri Juniyanti Idham Basrah, 2024. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Ternate. Ketua Komisi: Abdullah W. Jabid, Anggota Komisi: Rahmat Sabuhari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank BRI. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling accsidental. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 nasabah. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah; (2) Kinerja Karyawan perpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah; (3) Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan perpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawa, Kepuasan Nasabah.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
| Depositing User: | Rini R. Thalib |
| Date Deposited: | 04 Nov 2025 23:33 |
| Last Modified: | 04 Nov 2025 23:33 |
| URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6399 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

