
Items where Division is "Pendidikan Pgsd" and Year is 2019
A
ABDULLAH, FADILA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN IPA KELAS IV MIS AL-IKHLAS RUM KOTA TIDORE KEPULAUAN. Diploma thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
AGUSTIONO, AGUSTIONO (2019) ENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA NYARING SISWA MELALUI MEDIA PEMBELAJARAN CERITA BERGAMBAR POKOK BAHASAN MENANGGAPI SUATU PERSOALAN ATAU PERISTIWA (Suatu Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V di SD Negeri 48 Kota Ternate ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
ASRANTING, DEWI SITI (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA PADA POKOK BAHASAN SIKLUS AIR SISWA KELAS V SD NEGERI 38 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
B
BAYAN, CINDAR DO (2019) PENGGUNAAN MEDIA UANG DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA PADA MATERI MENGENAL MATA UANG RUPIAH PADA SISWA KELAS III MIS FATHUL MUNIR KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
D
DJONI, FADLI (2019) MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA MELALUI MEDIA KARTU GAMBAR DENGAN METODE PERMAINAN KATA PADA SISWA KELAS III SDN 43 HALBAR (Sebuah Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III SD Negeri 43 Halmahera Barat Tahun ajaran 2018-2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
H
HARUNA, DJAITUN (2019) PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI SISWA KELAS IV SD INPRES 17 HALMAHERA BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
HATTO, DJEFRI (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUANMEMAHAMI WACANA DESKRIPTIF MELALUI METODE DISCOVERY PADA SISWA KELAS IV SD INPRES 29 HALMAHERA BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
L
LAMPAH, ARIANI RAHMI M. (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA NYARING DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMODELAN PADA SISWA KELAS II SDN 29 HALMAHERA BARAT (Sebuah Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas II SD Negeri 29 Halmahera Barat Tahun ajaran 2018-2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
M
M. LAMPAH, ARIANI RAHMI (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA NYARING DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMODELAN PADA SISWA KELAS II SDN 29 HALMAHERA BARAT (Sebuah Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas II SD Negeri 29 Halmahera Barat Tahun ajaran 2018-2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
P
PARANG, ESTEFANI (2019) PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS V SD NEGERI 47 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
T
Talib, Apriyani S (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERMAIN DRAMA DENGAN MENSGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ROLEP LAYING PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 119 HALMAHERA SELELATAN (Suatu Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V SD Negeri 119 Hal-Sel Tahun Pelajaran 2018/2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Talib, Apriyani S (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERMAIN DRAMA DENGAN MENSGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN ROLEP LAYING PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 119 HALMAHERA SELELATAN (Suatu Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V SD Negeri 119. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
U
UMALEKHOA, DINA (2019) PEMBELAJARAN IPA TEMATIK BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SAINS SISWA SD (PTK pada siswa kelas V SD Negeri 51 Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
USMAN, ENDANG (2019) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PAIR CHECK PADA POKOK BAHASAN MENIRUKAN DIALOG DALAM TEKS DRAMA DI KELAS III SDN 52 KOTA TERNATE (Satuan Pendidikan Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III SD Negeri 52 Kota Ternate Tahun Pelajaran 2018/2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Umar, Fahria (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA (Suatu Penelitian Tindakan Kelas V SD Negeri 65 Kota Ternate Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Usia, Emi (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA MELALUI PENDEKATAN SCEINTIFIC (Satuan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas III SD Negeri 52 Kota Ternate Tahun Pelajaran 2019/2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.