
Items where Division is "Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata" and Year is 2024
A
ALIHUSNI, M. FAHMID (2024) ETIKA DAN PROFESIONALISME KARYAWAN THE BATIK HOTEL DI KOTA TERNATE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA TAMU HOTEL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
B
Bangijo, Vivin Nayanti Bangijo (2024) PERAN DINAS PARIWISATATERHADAP PENGEMBANGAN GEOWISATA BATU ANGUS. Diploma thesis, Universitan Khairun.
H
H. Abubakar, Siti Nurfatira (2024) Peran Room Attendant Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Housekeeping Department Di Muara Hotel Ternate. Diploma thesis, Universitas Khairun.
Handa, Arizkha R. (2024) Peran Kelompok Sadar Wisata Dalam Pengembangan Objek Wisata Rappa Pelangi Di Desa Bobanehena. Diploma thesis, Universitas Khairun.
Hariyanti, Ririn (2024) Pengelolaan Benteng Orange Sebagai Objek Wisata Sejarah di Kota Ternate. Diploma thesis, Universitas Khairun.
Harun, Mariyana Harun (2024) PERAN DINAS PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PARIWISATA MELALUI CITY BRANDING “TERNATE KOTA REMPAH”. Diploma thesis, Universitan Khairun.
Hasbudi, Yuliana Udin Hasbudi (2024) BENTUK-BENTUK PELAYANAN JASA PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) CABANG TERNATE DALAM MEMBENTUK CITRA LAYANAN DI MATA PELANGGAN. Diploma thesis, Universitan Khairun.
I
Irfan, Intan Irfan (2024) PERANAN WAITER DAN WAITRESS DALAM MENJAGA KEPUASAN TAMU DI SABUA CAFE THE BATIK HOTEL. Diploma thesis, Universitan Khairun.
J
Jailan, Siti Ira (2024) pelayanan Food and Beverage Service terhadap tamu pada Hotel Sahid Bela Ternate. Diploma thesis, Universitas Khairun.
R
Rusli, Melisa (2024) Upaya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pembuatan Paspor. Diploma thesis, Universitas Khairun.
Ruslin, Ikbal Ruslin (2024) PERAN ROOM ATTENDANT DALAM MENINGKATAN PELAYANAN KEPADA TAMU DI HOTEL BATIK TERNATE. Diploma thesis, Universitan Khairun.
S
SUSMITHA F.H, TIFAYA SUSMITHA F.H (2024) ANALISIS KEPUASAN TAMU TERHADAP FASILITAS HOTEL MUARA INNANALISIS KEPUASAN TAMU TERHADAP FASILITAS HOTEL MUARA INN. Diploma thesis, Universitan Khairun.
T
Tahir, Ica M. (2024) Etika Pelayanan Karyawan Red Corner Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Red Corner Cafe Di Ternate. Diploma thesis, Universitas Khairun.
U
UMABAIHI, NOVIYANTI UMABAIHI (2024) ANALISIS PENERAPAN KARTU PREPAID BAGI PENUMPANG DI PELABUHAN FERRY BASTIONG. Diploma thesis, Universitan Khairun.
UMASUGI, PITHA UMASUGI (2024) UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RESTORAN ANDRAWINA DI BELA HOTEL TERNATE. Diploma thesis, Universitan Khairun.
UPARA, SITINURDA SANTI UPARA (2024) PERAN BIG BROWN RESTO BAR DALAM MENINGKATKAN KEBUTUHAN ENTERTAINMENT DI KOTA TERNATE. Diploma thesis, Universitan Khairun.
V
VINOLA, SINTA VINOLA (2024) IMPLEMENTASI HOSPITALITY PADA FOOD&BEVERAGE SERVICE DI BELA HOTEL TERNATE. Diploma thesis, Universitan Khairun.
W
Wahid, Alya Wulandari (2024) PERAN DINAS PARIWISATA DAN KEPEMUDAAN OLAHRAGA KABUPATEN HALMAHERA BARAT DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA PANTAI LAPASI PASCA PANDEMI 2022-2024. Diploma thesis, Universitas Khairun.