
Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2019
A
ABDUL FATAH, SITI DAHLIA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 1 KOTA TIDORE KEPULAUAN PADA KONSEP GERAK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
ARFIAH, ARFIAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI MIA-1 SMA NEGERI 1 KOTA TERNATE PADA KONSEP DINAMIKA ROTASI DAN KESETIMBANGAN BENDA TEGAR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
B
BACHTIAR, MOHAMAD (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA NEGERI 1 KOTA TERNATE KELAS XI MIA III PADA MATERI ALAT-ALAT OPTIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
BADIN, IBRAHIM (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII-C SMP NEGERI 7 KOTA TERNATE PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
BUAMONABOT, NURHAYATI (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA KONSEP USAHA DAN ENERGI DI KELAS VIII SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
D
DEWI, MASRITA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNINGN (CTL) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MTS NEGERI 2 KOTA TIDORE PADA KONSEP GERAK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
K
K U R N I A W A T I, K U R N I A W A T I (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 KOTA TERNATE PADA KONSEP ALAT-ALAT OPTIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
M
MAJID, ERNIA (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMK NEGERI 2 KOTA TERNATE PADA KONSEP USAHA DAN ENERGI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
N
NINGSIH, SELLA AYU (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KOTA TERNATE PADA KONSEP GERAK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHIARUN.
P
PUASA, ERWIN LA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
R
RISNA RAJAK (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 2 KOTA TERNATE PADA KONSEP PEMANASAN GLOBAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
RUDIN, IRFANDI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DEBATE TERHADAP KETERAMPILAN BERARGUMENTASI SISWA SMA IT NURUL HASAN KOTA TERNATE KELAS X PADA KONSEP HUKUM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
S
SAID, SAINA (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOFERY DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL SISWA KELAS VII SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA KONSEP PEMANASAN GLOBAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHIARUN.
U
UDIN, RESDI ODE (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP GERAK DI SMP N 1 KOTA TIDORE KEPULAUAN KELAS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Z
ZAMAD, RASDI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 KOTA TERNATE PADA KONSEP GETARAN DAN GELOMBANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.