PENGARUH HARGA DAN TESTIMONI TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (STUDI PADA FOLLOWERS @BMNV.SHOPTERNATE)

Ahmad, Apriliya (2021) PENGARUH HARGA DAN TESTIMONI TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (STUDI PADA FOLLOWERS @BMNV.SHOPTERNATE). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of A. Cover Muka.pdf] Text
A. Cover Muka.pdf - Published Version

Download (122kB)
[thumbnail of C. Abstrak Bahasa Indonesia dan Abstrak Bahasa Inggris (PDF).pdf] Text
C. Abstrak Bahasa Indonesia dan Abstrak Bahasa Inggris (PDF).pdf - Published Version

Download (194kB)
[thumbnail of E. BAB I.pdf] Text
E. BAB I.pdf - Published Version

Download (734kB)
[thumbnail of J. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (323kB)

Abstract

tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepercayaan: (2). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Testimoni terhadap kepercayaan: (3). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga terhadap minat pembelian: (4). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Testimoni terhadap minat pembelian: (5). untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepercayaan terhadap minat pembelian: (6). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga terhadap minat pembelian produk pada media sosial yang dimediasi oleh kepercayaan. (7). untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Testimoni terhadap minat pembelian produk pada media sosial instagram yang dimediasi oleh kepercayaan pada followers. @bmnv.shopternate. Jumlah penelitian adalah sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan metode Purpusive Sampling. Alat Uji yang digunakan Path Anlysis dan Uji t (parsial) dengan menggunakan statistical package for social scientists (SPSS) sebagai alat uji statistik Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1. Harga berpengaruh positf dan signifikan terhadap Kepercayaan. 2. Testimoni tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. 3. Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat pembelian produk pada media sosial Instagram. 4 Testimoni berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat pembelian produk pada media sosia Instagram. 5. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk pada media sosial Instagram. 6. Kepercayaan mampu memediasi harga terhadap minat pembelian produk pada media sosial Instagram. 7. Kepercayaan tidak mampu memediasi testimoni terhadap minat pembelian produk pada media sosial Instagram

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 19 Jan 2023 00:50
Last Modified: 19 Jan 2023 00:50
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2632

Actions (login required)

View Item View Item