Ahmad, Apriliya (2021) PENGARUH HARGA DAN TESTIMONI TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN (STUDI PADA FOLLOWERS @BMNV.SHOPTERNATE). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
A. Cover Muka.pdf - Published Version Download (122kB) |
|
Text
C. Abstrak Bahasa Indonesia dan Abstrak Bahasa Inggris (PDF).pdf - Published Version Download (194kB) |
|
Text
E. BAB I.pdf - Published Version Download (734kB) |
|
Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (323kB) |
Abstract
tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepercayaan: (2). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Testimoni terhadap kepercayaan: (3). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga terhadap minat pembelian: (4). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Testimoni terhadap minat pembelian: (5). untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepercayaan terhadap minat pembelian: (6). Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga terhadap minat pembelian produk pada media sosial yang dimediasi oleh kepercayaan. (7). untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Testimoni terhadap minat pembelian produk pada media sosial instagram yang dimediasi oleh kepercayaan pada followers. @bmnv.shopternate. Jumlah penelitian adalah sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan metode Purpusive Sampling. Alat Uji yang digunakan Path Anlysis dan Uji t (parsial) dengan menggunakan statistical package for social scientists (SPSS) sebagai alat uji statistik Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1. Harga berpengaruh positf dan signifikan terhadap Kepercayaan. 2. Testimoni tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. 3. Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat pembelian produk pada media sosial Instagram. 4 Testimoni berpengaruh postif dan signifikan terhadap minat pembelian produk pada media sosia Instagram. 5. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk pada media sosial Instagram. 6. Kepercayaan mampu memediasi harga terhadap minat pembelian produk pada media sosial Instagram. 7. Kepercayaan tidak mampu memediasi testimoni terhadap minat pembelian produk pada media sosial Instagram
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 00:50 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 00:50 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2632 |
Actions (login required)
View Item |