Pratiw, Devita Nur (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK BATIK MAYANA ECOPRINT SERBA USAHA TERNATE LOKAL PRODUK (STUDI PADA MASYARAKAT KALUMPANG KOTA TERNATE TENGAH). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (54kB) |
|
Text
3. ABSTRAK BHS INDONESIA DAN BHS INGGRIS.pdf - Published Version Download (33kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (318kB) |
|
Text
5. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (143kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari variabel Green Marketing (X1) dan variabel Kualitas Produk (X2) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah pengunjung Serba Usaha Ternate Lokal Produk. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan realibitasnya. Alat uji yang digunakan adalah SPPS 23 (Statistical Package For Soial Sciencies) sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Green Marketing berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. (2) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. (3) Kepuasan Konsumen mampu berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Marketing dan Kualitas Produk Pada Produk Batik Mayana ecoprint.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 02:45 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 02:45 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2645 |
Actions (login required)
View Item |