Sangadji, Dian Ekawaty A. (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NON CELEBRITY TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH PROMOSI DI INSTAGRAM PADA TMDASH.ID DI KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
A. COVER.pdf - Published Version Download (57kB) |
|
Text
C. ABSTRAK INGGIRS dan INDONESIA.pdf - Published Version Download (213kB) |
|
Text
E. BAB I.pdf - Published Version Download (506kB) |
|
Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (287kB) |
Abstract
Dibandingkan dengan media sosial lainnya, instagram lebih maksimal fiturnya untuk komunikasi melalui gambar atau foto. Gaya - gaya promosi dengan instagram pun sangat unik dan variatif. Penelitian ini bertujuan adalah: (1). Untuk mengetahui brand ambassador non celebrity berpengaruh terhadap promosi pada tmdash.id Terhate; (2). Untuk mengetahui brand ambassador non celebrity berpengaruh terhadap minat beli pada tmdash. id Ternate; (3). Untuk mengetahui promosi berpengaruh terhadap minat beli pada tmdash.id Ternate; (4). Untuk mengetahui apakah promosi mampu memediasi variabel brand ambassador non celebrity dan minat beli. Metode penarikan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini dengan teknik non probability sampling yaitu dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100. Analisi regersi yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1). Brand ambassador non celebrity berpengaruh terhadap minat beli. (2). Brand ambassador non celebrity berpengaruh terhadap promosi. (3). Promosi berpengaruh terhadap minat beli. (4). Promosi mampu memediasi hubungan antara brand ambassador non celebrity terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 02:53 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 02:54 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2647 |
Actions (login required)
View Item |