PENGARUH BRAND AMBASSADOR NON CELEBRITY TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH PROMOSI DI INSTAGRAM PADA TMDASH.ID DI KOTA TERNATE

Sangadji, Dian Ekawaty A. (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NON CELEBRITY TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH PROMOSI DI INSTAGRAM PADA TMDASH.ID DI KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of A. COVER.pdf] Text
A. COVER.pdf - Published Version

Download (57kB)
[thumbnail of C. ABSTRAK INGGIRS dan INDONESIA.pdf] Text
C. ABSTRAK INGGIRS dan INDONESIA.pdf - Published Version

Download (213kB)
[thumbnail of E. BAB I.pdf] Text
E. BAB I.pdf - Published Version

Download (506kB)
[thumbnail of J. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (287kB)

Abstract

Dibandingkan dengan media sosial lainnya, instagram lebih maksimal fiturnya untuk komunikasi melalui gambar atau foto. Gaya - gaya promosi dengan instagram pun sangat unik dan variatif. Penelitian ini bertujuan adalah: (1). Untuk mengetahui brand ambassador non celebrity berpengaruh terhadap promosi pada tmdash.id Terhate; (2). Untuk mengetahui brand ambassador non celebrity berpengaruh terhadap minat beli pada tmdash. id Ternate; (3). Untuk mengetahui promosi berpengaruh terhadap minat beli pada tmdash.id Ternate; (4). Untuk mengetahui apakah promosi mampu memediasi variabel brand ambassador non celebrity dan minat beli. Metode penarikan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini dengan teknik non probability sampling yaitu dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100. Analisi regersi yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1). Brand ambassador non celebrity berpengaruh terhadap minat beli. (2). Brand ambassador non celebrity berpengaruh terhadap promosi. (3). Promosi berpengaruh terhadap minat beli. (4). Promosi mampu memediasi hubungan antara brand ambassador non celebrity terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 02 Feb 2023 02:53
Last Modified: 02 Feb 2023 02:54
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2647

Actions (login required)

View Item View Item