Alting, Erni (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI (STUDI PADA PRODUK MASKER WAJAH, MUSTIKA RATU, DI KOTA TERNATE). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
COVER WORD.pdf - Published Version Download (43kB) |
|
Text
ABSTRAK1.pdf - Published Version Download (34kB) |
|
Text
BAB 1 PDF.pdf - Published Version Download (556kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf - Published Version Download (137kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah : (1) Ingin mengetahui Apakah harga berpengaruh terhadap minat beli pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; (2) Ingin mengetahui Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; (3) Ingin mengetahui Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; (4) Ingin mengetahui Apakah Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; (5) Ingin mengetahui Apakah minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; (6) Ingin mengetahui Apakah harga berpe ngaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi minat beli pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; dan (7) Ingin mengetahui Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi minat beli pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate. Jumlah sampel penelitian adalah sebanyak 125 orang yang masker wajah mustika ratu di Kota Ternate. Analisis datanya menggunakan analisis statistik deskriptif, path analysis dan sobel test dengan bantuan program SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; (3) Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; (5) Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; (6) Harga berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui mediasi minat beli pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate; dan (7) Kualitas produk berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian melalui mediasi minat beli pada produk Masker wajah mustika ratu di Kota Ternate.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 03:27 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 03:27 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2651 |
Actions (login required)
View Item |