IRWAN (2021) PENGARUH PROMOSI, DAYA TARIK DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT KUNJUNG KEMBALI (STUDI PADA TAMAN LOVE KOTA TERNATE ). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
COVER IRWAN.pdf - Published Version Download (219kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (187kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (500kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (319kB) |
Abstract
Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung kembali, artinya dikatakan bahwa semakin baik nilai presepsi wisatawan mengenai promosi yang di lakukan oleh pihak pengelola wiata taman love kota ternate maka akan minat kunjung kembali pada objek wisata yang terletak di Kelurahan Moya Kota Ternate. Daya tarik berpengaruh posetif dan signifikan terhadap minat kunjung kembali Kualitas, artinya semakin baik fasilitas dan panorama alam yang indah sehingga daya tarik bagi wisatawan yang inggin berkunjung wisata alam yang terletak di Kelurahan Moya Kota Ternate. Aksessibilitas berpengaruh terhadap minat kunjung kembali, artinya bahwa semakin baik aksessibilitas yang mudah ditempuh menuju ke taman love yang mudah dijangkau oleh wisatawan maka wisatawan akan berkunjung kembali pada tama love yang berada di kelurahan moya kota ternate. Berdasarkan hasil uji simultan menunjukan bahwa promosi, daya tarik dan aksessibilitas berpengaruh terhadap minat kunjung kembali, artinya ketiga variabel bebas mampu menpengaruhi variabel terikat di kerenakan wisatawan puas dengan apa yang disampaikan oleh pihak pengelola Wisata Taman Love
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 06:36 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 06:37 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2662 |
Actions (login required)
View Item |