SARY, RIANA NORA (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK NATURE REPUBLIC (Studi Kasus Masyarakat Kota Ternate). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
COVER.pdf - Published Version Download (78kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (307kB) |
|
Text
BAB 1.pdf - Published Version Download (540kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (295kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh dari Country of Origin Terhadap Purchase Intention. (2) Untuk mengetahui pengaruh dari Country of Origin Terhadap Brand Image. (3) Untuk mengetahui pengaruh dari Brand Image Terhadap Purchase Intention (4) Untuk mengetahui pengaruh dari Country of Origin Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 130 responden. Alat uji yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS) Dengan program SmartPLS Sebagai alat uji statistic. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Country Of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. (2) Country of origin berpengaruh positif daan signifikan terhadap Brand Image. (3) Brand image berpengruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. (4) Brand Image dapat memediasi hubungan antara Country Of Origin terhadap Purchase Intention. ada atau tidaknya Brand Image reputasi dari Negara asal akan tetap meningkatkan minat beli
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 05:09 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 05:09 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2681 |
Actions (login required)
View Item |