ARIF, SANDI (2021) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK, INOVASI PRODUK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI KEUNGGULAN BERSAING ( COMPETITIVE ADVANTAGE) BERKELANJUTAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP MARKETING PERFORMANCE PRODUK LOKAL UMKM JENIS PANGAN KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
COVER MUKA.pdf - Published Version Download (106kB) |
|
Text
Abstrak Bahasa Indonesia dan Abstrak Bahasa Inggris.pdf - Published Version Download (38kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (396kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (133kB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran namun tidak signifikan terhadap keunggulan bersaing, Inovasi produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, customer relationship berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran dan keunggulan bersaing, keunggulan bersaing berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran, diferensiasi produk berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja pemasaran melalui mediasi keunggulan bersaing, inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran dengan mediasi keunggulan bersaing dan customer relationship management berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran melalui mediasi keunggulan bersaing
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 05:36 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 05:36 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2687 |
Actions (login required)
View Item |