PENGARUH LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE (studi pada distro radsa miharbi ternate)

Magfirah, Sitti Nur Indah (2021) PENGARUH LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE (studi pada distro radsa miharbi ternate). Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of A. COVER MUKA.pdf] Text
A. COVER MUKA.pdf - Published Version

Download (147kB)
[thumbnail of C. ABSTRAK.pdf] Text
C. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (33kB)
[thumbnail of E. BAB I.pdf] Text
E. BAB I.pdf - Published Version

Download (823kB)
[thumbnail of J. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (114kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah : (1) ingin mengetahui apakah LifeStyle berpengaruh terhadap keputusan pembelian di distro radsa miharbi ternate ; (2) ingin mengetahui apakah Lifestyle berpengaruh terhadap brand image ; (3) ingin mengetahui apakah Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di distro radsa miharbi. Jumlah sampel penelitian adalah sebanyak 124 orang yang sering berbelanja di distro radsa miharbi ternate. Analisis datanya menggunakan analisis statistik deskriptif, path analysis dan sobel test dengan bantuan program SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : (1) life style berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image di distro Radsa Miharbi ; (2) life style berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian : (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di distro radsa miharbi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 03 Feb 2023 05:48
Last Modified: 03 Feb 2023 05:48
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2689

Actions (login required)

View Item View Item