Magfirah, Sitti Nur Indah (2021) PENGARUH LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH BRAND IMAGE (studi pada distro radsa miharbi ternate). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
A. COVER MUKA.pdf - Published Version Download (147kB) |
|
Text
C. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (33kB) |
|
Text
E. BAB I.pdf - Published Version Download (823kB) |
|
Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (114kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah : (1) ingin mengetahui apakah LifeStyle berpengaruh terhadap keputusan pembelian di distro radsa miharbi ternate ; (2) ingin mengetahui apakah Lifestyle berpengaruh terhadap brand image ; (3) ingin mengetahui apakah Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di distro radsa miharbi. Jumlah sampel penelitian adalah sebanyak 124 orang yang sering berbelanja di distro radsa miharbi ternate. Analisis datanya menggunakan analisis statistik deskriptif, path analysis dan sobel test dengan bantuan program SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : (1) life style berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image di distro Radsa Miharbi ; (2) life style berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian : (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di distro radsa miharbi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 05:48 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 05:48 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2689 |
Actions (login required)
View Item |