ALI, HATIMIA HI. (2021) STUDENTS’ ENGLISH LEARNING STYLE AT THE ENGLISH LANGUAGE EDUCATION STUDY PROGRAM OF KHAIRUN UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
A .pdf - Published Version Download (46kB) |
|
Text
ABSTRAC HATIMIA.pdf - Published Version Download (36kB) |
|
Text
E.pdf - Published Version Download (36kB) |
|
Text
J.pdf - Published Version Download (61kB) |
Abstract
Tujuan studi ini adalah untuk mengetahui jenis gaya belajar mahasiswa bahasa inggris pada semester ketiga dari Jurusan Program Bahasa Inggris Khairun University. Penelitian ini menggunakan kualitatif analisis deskriptif, dengan total enam puluh (60) siswa sebagai subjek penelitian. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara, telah ditemukan bahwa ada tiga jenis gaya belajar siswa telah diidentifikasi. Pertama, gaya belajar kinesthetik dengan total skor 390, kedua gaya belajar visual dengan total skor 389, dan gaya belajar auditori dengan total skor 373. Berdasarkan data skor di atas dapat disimpulkan bahwa tipe gaya belajar siswa pada semester ketiga Program Studi Bahasa Inggris adalah penggunaan gaya belajar kinesthetik yang berarti bahwa siswa cenderung belajar dengan berlatih, bergerak, bermain, interaksi langsung, dll
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 06:08 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 06:08 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2744 |
Actions (login required)
View Item |