HASI, MARIYONO LA (2021) STUDENTS’ ENGLISH LEARNING STRATEGIES AT MATHEMATICS EDUCATION STUDY PROGRAM OF KHAIRUN UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
A. COVER THESIS-converted.pdf - Published Version Download (79kB) |
|
Text
C. ABSTRAK-converted.pdf - Published Version Download (85kB) |
|
Text
E. BAB I-converted.pdf - Published Version Download (114kB) |
|
Text
J. DAFTAR PUSTAKA-converted.pdf - Published Version Download (160kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menyelidiki strategi pembelajaran bahasa Inggris yang di gunanakan siswa program studi Pendidikan Matematika Universitas Khairun Ternate. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan instrumen penelitian questioner dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan ada beberapa strategi yang digunakan siswa selama proses pembelajaran bahasa inggris, cognitive strategies dan memory related strategies, strategi tersebut dipilih karena layak untuk memastikan siswa aktif dalam kelas selama proses belajar bahasa inggris, dan siswa dapat memahami. Dalam pembelajaran. Strategi lain yang diadaptasikan siswa dari pembelajaran bahasa inggris ialah meta cognitive strategies, compensatory strategies, social strategies, internal factors, affective strategies dan external factors, pembelajaran aktif bahasa inggris adalah diskusi, pembelajaran mandiri, kerja kelompok kecil, dan proyek / tugas; Strategi ini bagus untuk diterapkan di kelas, siswa dapat meningkatnya bahasa inggris mereka serta aktif dan memahami melalui diskusi dan kerja kelompok. Untuk mendukung kinerja para siswa dalam belajar bahasa inggris, mereka menggunakan beberapa aplikasi dan media pembelajaran di kelas atau di rumah. Video, kamus, e-book, aplikasi kamus bahasa inggris dan lembar kerja; Aplikasi dan media pembelajaran ini layak digunakan oleh mereka, karena dapat menjangkau dimanapun dan kapanpun mereka berada
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 00:47 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 00:47 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2756 |
Actions (login required)
View Item |