KETERAMPILAN MENULIS KARYA TULIS ILMIAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH GALELA

SAMBIK, JUMAIYAWATI (2021) KETERAMPILAN MENULIS KARYA TULIS ILMIAH MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH GALELA. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of a. COVER.pdf] Text
a. COVER.pdf - Published Version

Download (204kB)
[thumbnail of c. ABSTRAK JUMAIYAWATI.pdf] Text
c. ABSTRAK JUMAIYAWATI.pdf - Published Version

Download (540kB)
[thumbnail of e. BAB I.pdf] Text
e. BAB I.pdf - Published Version

Download (627kB)
[thumbnail of j. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
j. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (478kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu (1) Apakah peningkatan keterampilan menulis karya ilmiah Siswa Kelas XISMA Muhammadiyah Galeladengan model pembelajaran berbasis masalah berbantuan lembar kerja siswa? (2) Bagaimanakah perubahan perilaku Siswa Kelas XISMA Muhammadiyah Galelaselama mengikuti pembelajaran menulis karya tulis ilmiah dengan model pembelajaran berbasis masalah berbantuan lembar kerja siswa? Tujuan pelaksanaan penelitian yaitu (1) Mendeskripsikan peningkatan keterampilan menulis karya ilmiah dengan menggunakan model pembelajaran berbasis masalah pada Siswa Kelas XISMA Muhammadiyah Galela. (2) Mendeskripsikan keterampilan menulis karya ilmiah dengan menggunakan model pembelajaran Siswa Kelas XISMA Muhammadiyah Galela. Penelitian menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah secara keseluruhan siswa kelas XI SMA Muhammadiyah Galela yang berjumlah 54 siswa. Sampel yang diambil yaitu sebanyak 25 Siswa Kelas XI SMA Muhammadiyah Galela

Item Type: Thesis (Sarjana)
Divisions: Fakultas > Pendidikan Bahasa Indonesia
Fakultas > Pendidikan Bahasa Indonesia
Fakultas > Pendidikan Bahasa Indonesia
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 10 Feb 2023 04:26
Last Modified: 10 Feb 2023 04:26
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2795

Actions (login required)

View Item View Item