RUSLAN, FITRI (2021) PERAN DAN PELAYANAN PT. THEA GOLDEN TOUR AND TRAVEL DALAM PROSES RESERVASI TIKET PESAWAT. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
COVER.pdf - Published Version Download (92kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (85kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (169kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (158kB) |
Abstract
Adanya maskapai-maskapai penerbangan tersebut, maka para pengguna jasa transportasi udara dapat memilih maskapai penerbangan yang mereka inginkan, karena dengan memilih perjalanan lewat udara maka akan lebih efektif dan efesien. Laporan tugas akhir ini menggunakan metode kualitatif. Kecenderungan penggunaan metode ini dikarenakan sangat mempermudah dalam menyusun laporan ini. Hasil laporan ini menunjukan bahwa PT. Thea Golden Tour and Travel dalam menerapkan peran dan pelayanan reservasi yang dilayani oleh staf reservasi yang mulai dari reservasi tiket, issued tiket, pembayaran tiket dan penyerahan tiket sangatlah membantu keseharian operasional travel agent dalam memastikan segala kebutuhan dan permintaan calon penumpang dalam proses reservasi tiket pesawat. Simpulan dari laporan akhir ini bahwa peran dan pelayanan reservasi pada PT. Thea Golden Tour and Travel yang meliputi reservasi tiket, issued tiket, pembayaran tiket dan penyerahan tiket Merupakan pelayanan pertama dan terakhir kepada calon penumpang, oleh karena itu, pelayanan dan tindakan dari staf reservasi dapat mempengaruhi sikap para calon penumpang. Dengan demikian, citra travel agent tidak lepas dari peran dan pelayanan reservasi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | C Auxiliary Sciences of History > C Auxiliary sciences of history (General) |
Divisions: | Fakultas > Ilmu Budaya Sejarah Fakultas > Ilmu Budaya Sejarah Fakultas > Ilmu Budaya Sejarah |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 02:06 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 02:06 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2860 |
Actions (login required)
View Item |