STUDENTS’ PERCEPTION ON LECTURERS FEEDBACK IN WRITING THESIS OF ENGLISH LANGUAGE EDUCATION AT KHAIRUN UNIVERSITY

ANSAR, ARDIAN (2022) STUDENTS’ PERCEPTION ON LECTURERS FEEDBACK IN WRITING THESIS OF ENGLISH LANGUAGE EDUCATION AT KHAIRUN UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Khairun.

[thumbnail of A. COVER.pdf] Text
A. COVER.pdf - Published Version

Download (147kB)
[thumbnail of C. ABSTRAK.pdf] Text
C. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (204kB)
[thumbnail of E. CHAPTER I.pdf] Text
E. CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (161kB)
[thumbnail of J. REFERENCES.pdf] Text
J. REFERENCES.pdf - Published Version

Download (215kB)

Abstract

ujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi persepsi mahasiswa terhadap tanggapan dosen dalam penulisan skripsi program studi pendidikan bahasa Inggris di Universitas Khairun. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan melibatkan 20 mahasiswa semester sembilan. Data dikumpulkan dari kuesioner dan wawancara. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar siswa memperoleh skor 58% yang menyatakan setuju, siswa kedua memperoleh skor 29% yang menyatakan sangat setuju, siswa ketiga memperoleh nilai 85 yang menyatakan tidak setuju dan terakhir siswa memperoleh skor 85 yang menyatakan tidak setuju. siswa memperoleh skor 5% yang menyatakan sangat tidak setuju. mahasiswa memiliki tulisan yang lebih bagus dan produktif karena dosen menunjukkan dan membimbing mereka bagaimana menjadi penulis yang baik dalam skripsi namun mahasiswa juga berharap kepada dosen untuk memberikan pelayanan yang terbaik ketika mengkonsultasikan tulisan mereka, yaitu segera balas chat mereka jangan menunggu sampai hari berikutnya kemudian membalasnya Kata Kunci: Persepsi Mahasiswa, Umpan Balik Dosen dan Penulisan Skripsi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Yurni Naser
Date Deposited: 29 May 2023 23:57
Last Modified: 29 May 2023 23:57
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3231

Actions (login required)

View Item View Item