ANWAR, NONA (2022) STUDENTS LEARNING EXPERIENCE IN ACADEMIC READING CLASS AT ENGLISH LANGUAGE EDUCATION STUDY PROGRAM KHAIRUN UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (870kB) |
|
Text
3. ABSTRAK ENGLISH AND INDONESIA.pdf - Published Version Download (896kB) |
|
Text
5. CHAPTER I.pdf - Published Version Download (946kB) |
|
Text
10. REFERENCES.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mencari tahu akademis membaca siswa di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Khairun. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan jumlah responden 15 siswa di semester 6. Data diambil menggunakan kuestioner sebanyak 28 nomor dan 5 item yaitu selalu, sering, biasanya, jarang dan tidak pernah. Dari hasil ini menunjukkan bahwa Pengalaman Belajar Siswa dalam Kelas Membaca akademis di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Khairun memperoleh hasil 45% dalam aspek memahami teks membaca akademis sebelum melakukan tindakan membaca, kedua, siswa memperolah skor 44% dalam aspek memahami teks membaca akademis sedang melakukan tindakan membaca dan yang terakhir siswa memperoleh nilai 11% dalam aspek memahami teks membaca akademis sesudah melakukan tindakan membaca. Kata Kunci: Membaca kelas akademis. Pengalaman belajar
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 30 May 2023 05:39 |
Last Modified: | 30 May 2023 05:39 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3248 |
Actions (login required)
View Item |