Toduho, Nurinaya (2022) THE STUDENTS’ LISTENING SKILL USING ENGLISH LEARNING PODCAST AT FIFTH SEMESTER OF THE ENGLISH STUDENTS' DEPARTMENT AT KHAIRUN UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf - Published Version Download (146kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf..pdf - Published Version Download (74kB) |
|
Text
5. CHAPTER I.pdf..pdf - Published Version Download (46kB) |
|
Text
10. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (156kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan podcast terhadap keterampilan mendengarkan mahasiswa semester V Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Khairun. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian terdiri dari 25 mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Khairun. Instrumen yang digunakan adalah tes dan dokumentasi. Peneliti akan menguji kemampuan mendengarkan siswa dengan memutar video podcast bahasa Inggris berjudul Why You Think You're Ugly oleh Melissa Butler untuk mengumpulkan data. Data dianalisis dengan menginterpretasikan hasil nilai tes keterampilan menyimak siswa menggunakan podcats. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa skor tes keterampilan mendengarkan siswa menggunakan media podcast bahasa Inggris di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Khairun termasuk dalam kategori rendah, dimana siswa salah memahami konteks yang sedang dibahas dan memberikan jawaban yang salah dengan skor rata-rata (69,28). ). Skor tertinggi pada tes mendengarkan menggunakan media podcast bahasa Inggris adalah (96) dan skor terendah adalah 40. Keywords:quantitative descriptive method, Listening skill, English learning podcast
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 31 May 2023 04:03 |
Last Modified: | 31 May 2023 04:03 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3250 |
Actions (login required)
View Item |