PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN PADA KESADARAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) LE-MINERALE PADA MASYARAKAT KOTA TERNATE YANG MENGKONSUMSI AMDK LE-MINERALE

LESTARI, LABIBAH EKA PUTRI (2022) PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN PADA KESADARAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) LE-MINERALE PADA MASYARAKAT KOTA TERNATE YANG MENGKONSUMSI AMDK LE-MINERALE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (233kB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK.pdf] Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (220kB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf] Text
5. BAB I.pdf - Published Version

Download (951kB)
[thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (593kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk menguji dan menyadari pengaruh Desain produk terhadap kesadaran merek Le-Minerale; (2) Untuk menguji dan menyadari pengaruh Daya tarik iklan terhadap kesadaran Merek Le-Minerale; (3) untuk menguji dan menyadari pengaruh Desain kemasan produk terhadap kesadaran merek; (4) untuk menguji dan menyadari pengaruh Daya tarik iklan terhadap kesadaran merek; (5) Untuk menguji dan menyadari pengaruh kesadaran merek terhadap Keputusan Pembelian Le-Minerale; (6) Untuk menguji dan menyadari pengaruh Desain kemasan Produk terhadap keputusan pembelian Le-Minerale yang dimediasi oleh kesadaran merek; (7) Untuk menguji dan menyadari pengaruh Daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian Le�Minerale yang dimediasi oleh kesadaran merek;. Jumlah sampel penelitian adalah sebanyak 100 orang masyarakat kota ternate yang mengkonsumsi Le�Mineralle . alat uji yang digunakan adalah analisis data menngunakan software SmartPls (Partial Lest square) sebagai alat uji statistik. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: (1) Desain kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) Daya tari iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (3) Desain Kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek; (4) Daya tarik iklan tidak berpengaruh positif dan dignifikan terhadap kesadaran merek; (5) Variabel kesadaran merek tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian; (6) Terdapat pengaruh tidakdan positif signifikan desain kemasan produk terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek; (7) Terdapat pengaruh tidak dan positif signifikan daya Tarik iklan produk terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek. Kata Kunci: Desain Kemasan Produk, Daya Tarik Iklan, Kesadaran Merek, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 24 Oct 2023 02:14
Last Modified: 24 Oct 2023 02:14
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3486

Actions (login required)

View Item View Item