Anwar, Widya Anjani (2022) ANALISIS PERBEDAAN KEPRIBADIAN INTROVERT DAN EXTROVERT TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (196kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (178kB) |
|
Text
5. BAB I.pdf Download (366kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (442kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh kepribadian Introvert terhadap Impulsive Buying Produk Fashion; (2) Untuk mengetahui pengaruh kepribadian Extrovert terhadap Impulsive Buying Produk Fashion; (3) Untuk mengetahui perbedaan Impulsive Buying antara konsumen Introvert dan konsumen Extrovert Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kepribadian Introvert memiliki pengaruh yang negatif terhadap Impulsive Buying Produk Fashion; (2) Kepribadian Extrovert memiliki pengaruh yang positif terhadap Impulsive Buying Produk Fashion; (3) Terdapat perbedaan antara responden dan extrovert. Kata Kunci: Kepribadian, Introvert, Extrovert, Impulsive Buying
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 23:39 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 23:39 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3511 |
Actions (login required)
View Item |