SOAMOLE, DEWI (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ATAS PENGENAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (PPN) PRODUK ONLINE PADA MAHASISWA AKUNTANSI DI UNIVERSITAS KHAIRUN TERNATE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
CAFER.pdf - Published Version Download (75kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (75kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (179kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (126kB) |
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh pengetahuan PPN terhadap keputusan konsumen, (2) Pengaruh pemahaman PPN terhadap keputusan konsumen, (3) pengaruh kesadaran PPN terhadap keputusan konsumen, dan (4) pengaruh kepercayaan PPN terhadap keputusan konsumen. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa akuntansi universitas khairun ternate dengan jumlah sampel sebanyak 206 responden. Alat uji yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan statistical package for social scientists (SPSS) sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) pengetahuan PPN tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen, (2) pemahaman PPN tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen, (3) kesadaran berpengaruh terhadap keputusan konsumen, dan (4) kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Kata Kunci: Pengetahuan PPN, Pemahaman PPN, Kesadaran PPN, Kepercayaan PPN, Dan Keputusan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 12 Dec 2023 23:53 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 23:53 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3788 |
Actions (login required)
View Item |