PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT JNE (Studi Kasus pada PT. JNE di Kota Ternate)

JAMALU, DEWI J. (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT JNE (Studi Kasus pada PT. JNE di Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of CAFER.pdf] Text
CAFER.pdf - Published Version

Download (58kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (46kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (122kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (75kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel reliablility, tangible, reliablility, responsiveness, assurance, dan empathy, terhadap kepuasan pelanggan PT. JNE secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. JNE atau konsumen yang pernah menggunakan jasa PT.JNE di Kota Ternate Jumlah sampel yang didapatkan menggunakan perhitungan sampel Sebanyak 95 Responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda menggunakan program SPSS 16. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. JNE. Namun pada uji T terdapat tangible, reliablility, responsiveness, assurance,Tidak terdapat pengaruh signifikan, sedangkan pada emphaty berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Pelanggan secara parsial Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Depositing User: Unnamed user with username yurni
Date Deposited: 01 Feb 2024 01:58
Last Modified: 01 Feb 2024 01:58
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3844

Actions (login required)

View Item View Item