Jailan, Siti Ira (2024) pelayanan Food and Beverage Service terhadap tamu pada Hotel Sahid Bela Ternate. Diploma thesis, Universitas Khairun.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (114kB) |
|
Text
6.BAB I.pdf - Published Version Download (165kB) |
|
Text
4.ABSTRAK B,INGRIS ABSTRAK B,INDO.pdf - Published Version Download (146kB) |
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (161kB) |
Abstract
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan Food and Beverage Service terhadap tamu pada Hotel Sahid Bela Ternate. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Tempat penelitihan ini di Hotel Sahid Bela Ternate. Adapun sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Dalam penelitian ini data primer yang diperoleh dari wawancara langsung kepada responden yang mendapatkan pelayanan. Dalam penelitian ini metode pengumpulan data yang di gunakan adalah Observasi, Wawancara, Kuesioner, Dokumentasi dan Studi Pustaka. Sementara data sekunder berupa buku-buku referensi dan laporan-laporan tugas akhir. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar tamu merasa puas dengan tingkat pelayanan food and beverage service pada Hotel Sahid Bela Ternate. Hal ini dapat dilihat dari jawaban responden mengenai kecepatan dan ketepatan dalam melayani tamu, tata cara penyajin makanan dan minuman, penjelasan pramusaji pramusaji mengenai menu yang dihidangkan, sikap ramah tamah pramusaji, pelayanan tanpa memandang status, tamu merasa puas dengan kebersihan restauran. Kata Kunci : Pelayanan, Departement F&B Service, Kepuasan Tamu, Hotel
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PX travel agent |
Divisions: | Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | Rini R. Thalib |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 04:48 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 04:48 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4219 |
Actions (login required)
View Item |