Tuanger, Derwin (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI MODERASI PENANGANAN KOMPLAIN (Study Pada Masyarakat Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Di Kabupaten Pulau Morotai). Masters thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
![]() |
Text
cover.pdf - Published Version Download (152kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (166kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (141kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (142kB) |
Abstract
Riset ini bertujuan menguji pengaruh Kualitas Layanan yang diberikan kepada Masyarakat terhadap kepuasan layan yang diterima. Riset ini merupakan riset kuantitatif, dan data yang digunakan dalam riset ini menggunakan data primer (kuesioner). Metode analisis SEM- PLS dengan bantuan aplikasi SmartPLS 4.1 Sampel riset adalah 89 penerima bantuan yang tersebar di kecamatan Morotai Selatan, Morotai Selatan Barat, Morotai Timur, morotai Utara, Morotai Jaya dan Pulau Rao. Hasil riset ini menunjukkan bahwa Kualitas layanan yang diberikan sangat berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, hal ini tentunya memiliki pengaruh yang positif melalui penanganan komplain sangat memperkuat atau memoderasi pengaruh kualitas layanan yang diberikan kepada Masyarakat sehingga berpengaruh posifiti terhadap kepuasan Masyarakat Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan Masyarakat, Penanganan Komlpain
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas > Pascasarjana Manajemen Fakultas > Pascasarjana Manajemen Fakultas > Pascasarjana Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email rinirthalib1988@gmail.com |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 06:04 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 06:04 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/5999 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |