PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI MODERASI PENANGANAN KOMPLAIN (Study Pada Masyarakat Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Di Kabupaten Pulau Morotai)

Tuanger, Derwin (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI MODERASI PENANGANAN KOMPLAIN (Study Pada Masyarakat Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Di Kabupaten Pulau Morotai). Masters thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf - Published Version

Download (152kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (166kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (141kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (142kB)

Abstract

Riset ini bertujuan menguji pengaruh Kualitas Layanan yang diberikan kepada Masyarakat terhadap kepuasan layan yang diterima. Riset ini merupakan riset kuantitatif, dan data yang digunakan dalam riset ini menggunakan data primer (kuesioner). Metode analisis SEM- PLS dengan bantuan aplikasi SmartPLS 4.1 Sampel riset adalah 89 penerima bantuan yang tersebar di kecamatan Morotai Selatan, Morotai Selatan Barat, Morotai Timur, morotai Utara, Morotai Jaya dan Pulau Rao. Hasil riset ini menunjukkan bahwa Kualitas layanan yang diberikan sangat berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya, hal ini tentunya memiliki pengaruh yang positif melalui penanganan komplain sangat memperkuat atau memoderasi pengaruh kualitas layanan yang diberikan kepada Masyarakat sehingga berpengaruh posifiti terhadap kepuasan Masyarakat Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan Masyarakat, Penanganan Komlpain

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Pascasarjana Manajemen
Fakultas > Pascasarjana Manajemen
Fakultas > Pascasarjana Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email rinirthalib1988@gmail.com
Date Deposited: 10 Oct 2025 06:04
Last Modified: 10 Oct 2025 06:04
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/5999

Actions (login required)

View Item View Item