PERAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MEDIASI: HUBUNGAN KAMPANYE BERBASIS KOMUNITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA OREO BLACKPINK)

Syah, Boki Kamelia (2024) PERAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MEDIASI: HUBUNGAN KAMPANYE BERBASIS KOMUNITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA OREO BLACKPINK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (312kB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (457kB)
[thumbnail of 6. BAB I.pdf] Text
6. BAB I.pdf - Published Version

Download (895kB)
[thumbnail of 11. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (413kB)

Abstract

Boki Kamelia Syah, 2024. Peran Kesadaran Merek Sebagai Mediasi : Hubungan Kampanye Berbasis Komunitas Terhadap Niat Beli (Studi Pada Oreo BLACKPINK). Ketua komisi: Johan Fahri, Anggota komisi: Ida Hidayanti Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kampanye berbasis komunitas terhadap niat beli melalui kesadaran merek. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu penggemar BLACKPINK yaitu komunitas BLINK di Indonesia. Jumlah sampel penelian adalah sebanyak 130 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Smart Partial Least Square (PLS) versi 4 sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kampanye berbasis komunitas berpengaruh signifikan terhadap niat beli; (2) Kampanye berbasis komunitas berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek; (3) Kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli; (4) Kampanye berbasis komunitas berpengaruh signifikan terhadap niat beli melalui kesadaran merek. Kata Kunci: Kampanye Berbasis Komunitas, Kesadaran Merek dan Niat Beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 17 Oct 2025 01:18
Last Modified: 17 Oct 2025 01:18
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6120

Actions (login required)

View Item View Item