Taroreh, Niconoor (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN MEDIASI CUSTOMER DISSATISFACTION (Studi Pada Pengguna Laptop Merek Acer di Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
|
Text
1 COVER.pdf - Published Version Download (59kB) |
|
|
Text
6 ABSTRAK.pdf - Published Version Download (296kB) |
|
|
Text
7 BAB I.pdf - Published Version Download (653kB) |
|
|
Text
12 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (416kB) |
Abstract
Niconoor Taroreh, 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap perpindahan merek dengan ketidakpuasaan konsumen sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kota Ternate. Jumlah sampel penelitian sebanyak 110 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Path Modelling dengan Smart – Partial Least Square (PLS) versi 4 sebagai alat uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) produk quality memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap brand switching; (2) product quality berpengaruh signifikan terhadap customer dissatisfaction; (3) customer dissatisfaction berpengaruh signifikan terhadap brand switching; (4) product quality berpengaruh signifikan terhadap brand switching melalui customer dissatisfaction. Kata kunci: Product Quality, Brand Switching, dan Customer Dissatisfaction.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
| Depositing User: | Rini R. Thalib |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 23:28 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 23:28 |
| URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6318 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

