PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Produk Masker Merek Sensi Di Kota Ternate)

Lambie, Siti M. (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Produk Masker Merek Sensi Di Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK.pdf] Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of 5. BAB I.pdf] Text
5. BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Siti M. Lambie, 2024. Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian. (Studi Kasus Produk Masker Merek Sensi Di Kota Ternate). Dosen Pembimbing Ibnu Sina Hi Yusuf Dan ririn damayanti Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk , harga terhadap keputusan pembelianDengan metode penelitian kuantitatif. Jumlah Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden.Teknik Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada konsumen pemakai masker sensi. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis peth dengan aplikasi SPSS 21 (2023). Dari hasil uji hipotetis Uji (T) yang dilakukan oleh penulis dengan alat bantu SPSS 29, ditemukan bahwa variabel Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemebelian, Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian,harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Brand image, kualitas produk, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 03 Nov 2025 23:51
Last Modified: 03 Nov 2025 23:51
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6383

Actions (login required)

View Item View Item