Lambie, Siti M. (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Produk Masker Merek Sensi Di Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
|
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
|
Text
5. BAB I.pdf - Published Version Download (3MB) |
|
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (3MB) |
Abstract
Siti M. Lambie, 2024. Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian. (Studi Kasus Produk Masker Merek Sensi Di Kota Ternate). Dosen Pembimbing Ibnu Sina Hi Yusuf Dan ririn damayanti Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk , harga terhadap keputusan pembelianDengan metode penelitian kuantitatif. Jumlah Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden.Teknik Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada konsumen pemakai masker sensi. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis peth dengan aplikasi SPSS 21 (2023). Dari hasil uji hipotetis Uji (T) yang dilakukan oleh penulis dengan alat bantu SPSS 29, ditemukan bahwa variabel Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemebelian, Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian,harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Brand image, kualitas produk, harga, keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
| Depositing User: | Rini R. Thalib |
| Date Deposited: | 03 Nov 2025 23:51 |
| Last Modified: | 03 Nov 2025 23:51 |
| URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6383 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

