PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KERJA (Studi Pada Pegawai Kelurahan Di Kota Ternate)PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KERJA (Studi Pada Pegawai Kelurahan Di Kota Ternate)

F. Teng, Sitti Maulidya (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KERJA (Studi Pada Pegawai Kelurahan Di Kota Ternate)PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KERJA (Studi Pada Pegawai Kelurahan Di Kota Ternate). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf - Published Version

Download (45kB)
[thumbnail of 6. ABSTRAK.pdf] Text
6. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (8kB)
[thumbnail of 7. BAB I.pdf] Text
7. BAB I.pdf - Published Version

Download (154kB)
[thumbnail of 12. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (183kB)

Abstract

Sitti Maulidya F. Teng, 2024. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Keterlibatan Kerja (Studi Pada Pegawai Kelurahan Di Kota Ternate). (Pembimbing I: Dr. Abdullah W. Jabid. Pembimbing II: Dr. Rahmat Sabuhari). Fokus penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh gaya kepemimpinan transformasional terhadap keterlibatan kerja pegawai Kecamatan Ternate Utara. Penelitian ini dirancang sebagai penelitian kuantitatif yang tujuannya untuk memperoleh pemahaman makna, dengan cara mendeskripsikan fenomena-fenomena yang berkaitan dengan masalah yang diteliti. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh negatif dan signifikan Transformasi Kepemimpinan terhadap Performance Engagement. Hasil penelitian ini. Kata Kunci: Keterlibatan Kerja, Kepemimpinan Transformasional

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Fakultas > Ekonomi Management
Depositing User: Rini R. Thalib
Date Deposited: 03 Nov 2025 23:51
Last Modified: 03 Nov 2025 23:51
URI: http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/6388

Actions (login required)

View Item View Item