Liliyanti, Liliyanti (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA, PENDIDIKAN DAN SOFT SKILLS TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA STUDI KASUS KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
A. COVER.pdf - Published Version Download (57kB) |
|
Text
C. ABSTRAK INDONESIA DAN INGGRIS.pdf - Published Version Download (210kB) |
|
Text
E. BAB I.pdf - Published Version Download (236kB) |
|
Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (334kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh lingkungan keluarga terhadap minat berwirausaha di Kota Ternate; (2) Untuk mengetahui pengaruh pendidikan terhadap minat berwirausaha di Kota Ternate; (3) Untuk mengetahui pengaruh soft skills terhadap minat berwirausaha di Kota Ternate: (4). Untuk mengetahui pegaruh lingkungan keluarga, pendidikan, dan soft skills terhadap minat berwirausaha di Kota Ternate. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Proporsional Random Sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 362 Pelaku Usaha Kecil Menengah di Kota Ternate. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Lingkungan Keluarga secara parsial tidak berpengaruh terhadap minat berwirausaha di Kota Ternate. (2) Pendidikan secara parsial berpengaruh terhadap miat berwirausaha di Kota Ternate. (3) Soft Skills secara parsial berpengaruh terhdap minat berwirausaha terhadap minat berwirausaha di Kota Ternate. (4) Lingkungan Keluarga, Pendidikan, dan Soft Skills terhadap Minat berwirausaha secara simultan berpengaruh terhadap minat berwirausaha di Kota Ternate
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 01:29 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 01:29 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2665 |
Actions (login required)
View Item |