Ikbal, Riska Restiawaty (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ERTIGA DI PT. SEJAHTERA ABADI TRADA KOTA TERNATE. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (21kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (99kB) |
|
Text
6. BAB I.pdf - Published Version Download (152kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (160kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang memakai mobil Suzuki Ertiga. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah menggunakan mobil Suzuki Ertiga di kota Ternate sudah banyak peminat. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang bersumber dari kuesioner yang disebarkan dengan menggunakan pembagian koesioner di objek penelitian, sedangkan analisis datanya menggunakan anasilis karakteristik responden, analisis distribusi frekuensi, analisis validitas dan reabilitas dengan bantuan program SPSS 26 . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis Fakultas > Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 05:23 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 05:23 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/2684 |
Actions (login required)
View Item |