HARMIYATI, HARMIYATI (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH PT. BPRS BAHARI BERKESAN (Studi Kasus Pasar Barito dan Higienis Kota Ternate). Sarjana thesis, Universitas Khairun.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (129kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (88kB) |
|
Text
6. BAB I.pdf - Published Version Download (174kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (165kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh religiusitas, promosi, produk, pendapatan, dan pelayanan terhadap minat menabung di Bank Syariah PT. BPRS Bahari Berkesan. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah PT.BPRS Bahari Berkesan pada Pasar Barito dan Higienis Kota Ternate yang berjumlah 217 nasabah. Metode pengambilan menggunakan sampel proposiv sampling dengan jumlah sampel mengacu pada teori roscoe yaitu variabel bebas dan variabel terikat dikalikan 10 (6 x 10 = 60). Teknik analisis data menggunakan regresi berganda di SPSS 16.0 pada taraf signifikan 5% Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel faktor religiusitas (X1), promosi (X2), pendapatan (X4), pelayanan (X5) berpengaruh signifikan terhadap minat menabung, sedangkan produk (X3) tidak berpengaruh terhadap minat menabung di bank Syariah PT. BPRS Bahari Berkesan Kota Ternate. Kata kunci: religiusitas (X1), promosi (X2), produk (X3), pendapatan (X4), dan pelayanan (X5)
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas > Pertanian Agribisnis Fakultas > Pertanian Agribisnis Fakultas > Pertanian Agribisnis |
Depositing User: | Yurni Naser |
Date Deposited: | 21 Mar 2023 00:57 |
Last Modified: | 21 Mar 2023 00:57 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3016 |
Actions (login required)
View Item |