TITI, DESITA MERLIN (2022) PENGARUH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND TRUST (STUDI PADA KONSUMEN DEALER HONDA NUSANTARA SURYA SAKTI CABANG BACAN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS KHAIRUN.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (70kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (113kB) |
|
Text
5. BAB I.pdf - Published Version Download (603kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (322kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh influencer terhadap keputusan pembelian melalui brand trust (studi pada konsumen Dealer NSS Cabang Bacan). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer terhadap keputusan pembelian melalui brand trust (studi pada konsumen Dealer NSS Cabang Bacan). Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner yang disebarkan ke sebanyak 90 responden yang merupakan konsumen dari Dealer NSS Cabang Bacan dengan metode purposive sampling berdasarkan kriteria yang telah ditentukan oleh peneliti. Analisis data yang digunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, analisis deskriptif, dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Influencer tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, influencer berpengaruh terhadap brand trust, brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan influencer berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena brand trust memediasi. Kata kunci: Influencer, Brand Trust, Keputusan Pembelia
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Unnamed user with username yurni |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 05:25 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 05:25 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/3474 |
Actions (login required)
View Item |