Tahir, Ica M. (2024) Etika Pelayanan Karyawan Red Corner Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Red Corner Cafe Di Ternate. Diploma thesis, Universitas Khairun.
Text
1. COVER.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
5. BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Ica M. Tahir, 2023. Etika Pelayanan Karyawan Red Corner Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Red Corner Cafe Di Ternate. Laporan Tugas Akhir Program Studi Usaha Perjalanan Wisata Fakultas Ilmu Budaya Universitas Khairun Ternate. Dibimbing oleh Pembimbing I Ibu Halida Nuria, S.S.,M.Si. Dan Pembimbing II Bapak Muslim Fadel, S.S.,M.Sc. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Etika pelayanan karyawan Red Corner Cafe terhadap kepuasan konsumen pada Red Corner Cafe Di Ternate. Masalah penelitian ini adalah apakah Etika pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Red Corner Cafe Di Ternate. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode observasi, dokumentasi, studi Pustaka, wawancara, kuesioner. Sampel penelitian adalah sebanyak 60 pelanggan, dan data yang dikumpulkan adalah primer serta sekunder. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif dan signifikan dari Etika pelayanan karyawan Red Corner Cafe terhadap kepuasan konsumen Pada Red Corner Cafe Di Ternate. Kata Kunci : Etika Pelayanan, Karyawan Red Corner Cafe, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PX travel agent |
Divisions: | Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata Fakultas > Ilmu Budaya Usaha Perjalanan Wisata |
Depositing User: | Rini R. Thalib |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 04:48 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 04:48 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4215 |
Actions (login required)
View Item |