GAY, WINARTI (2024) PENGARUH PENGGUNAAN GADGET DAN TRANSFER PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA GURU SMP NEGERI KECAMATAN MANGOLI TIMUR. Sarjana thesis, Universitas Khairun.
![]() |
Text
A. COVER.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
D. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
E. BAB 1.pdf - Published Version Download (2MB) |
![]() |
Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) |
Abstract
Pengaruh Penggunaan Gadget dan Transfer Pengetahuan Terhadap Kinerja Guru SMP Negeri Kecamatan Mangoli Timur Winarti Gay1, Rahmat Sabuhari2, Ruslan A. Kamis Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Khairun Jl.Pertamina Kampus II Unkhair Gambesi Kota Ternate Selatan Email: winartigay@gmail.com Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penggunaan gadget dan transfer pengetahuan terhadap kinerja guru di SMP Negeri Kecamatan Mangoli Timur. Teknik pengolahan data menggunakan analisis regresi linear berganda melalui program SPSS. Adapun data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan gadget tidak berpengaruh terhadap kinerja guru di SMP Kecamatan Mangoli Timur. Sedangkan transfer pengetahuan berpengaruh positif terhadap kinerja guru di SMP Kecamatan Mangoli Timur. Penggunaan Gadget dan transfer pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kinerja guru di SMP Kecamatan Mangoli Timur. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan gadget dapat meningkatkan transfer pengetahuan untuk kinerja lebih baik dalam melaksanakan tanggung jawab yang diberikan. Kata kunci: Penggunaan Gagdet, Transfer Pengetahuan, Kinerja Guru
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management Fakultas > Ekonomi Management |
Depositing User: | Rini R. Thalib |
Date Deposited: | 05 May 2025 06:14 |
Last Modified: | 05 May 2025 06:14 |
URI: | http://digilib.unkhair.ac.id/id/eprint/4927 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |